Sayang Gak Kena!

Kalo ada orang paling terkenal sejagad dunia, maka Muntadar Al-Zaidi lebih terkenal dari siapapun di dunia ini. Aksinya memang gak pantes dilakuin untuk seorang jurnalis Al-Baghdadia terhadap seorang kepala negara. Tapi ada sisi lain yang membenarkan apa yang telah dilakukannya. Sayang Nggak Kena! Saya kira Bush cuma jago ngeles secara politik saja, ternyata dia juga jago ngeles secara fisik. Saya salut akan keberanian Zaidi, tapi saya juga khawatir mengenai nasib Zaidi. Sayang Gak Kena!

Kini sepatu terbang itu sudah dimusnahkan, padahal sudah ditawar hampir 10 juta US$ (sekitar 110 M rupiah). Nggak tahu alasannya kenapa, mungkin karena terlalu mendiskreditkan Bush secara khusus terutama pemerintahannya yang bulan depan segera berakhir. Mungkin mereka takut, jika suatu saat Irak sudah merdeka lagi, sepatu tersebut dipamerkan di musium negara sebagai benda keramat sebagai bagian dari perjuangan menghadapi kekejaman Bush dan Militer-nya, benda yang memiliki nilai History paling tinggi. Kalo itu sampe terjadi, jatuh sudah wibawa Amrik. Sayang Nggak Kena!

6 Responses to Sayang Gak Kena!

  1. hehehe says:

    Iya.. coba di indonesia ya pa.. misalnya ke pa sby ada yang seperti itu.. mungkin si pelaku sudah di tembak mati…

  2. Kawahyu says:

    @hehehe
    Efeknya gak bakalan seheboh Bush, kalo kejadiannya di indonesia, bakalan di pandang sebelah mata tuh. Mengenai ditembak mati atau gak, tergantung hukum. Mungkin ngedadak dibikin Undang-Undang baru.. yang menyatakan hukuman untuk pelaku kalo melempar dengan sepatu berapa tahun penjara, hukuman untuk pelaku kalo melempar dengan sendal jepit berapa tahun. duit lagi kan?🙂

  3. hehehe says:

    pake sandal jepit mungkin kasusnya sama kayak bush pasti menghindar…
    coba kalo di lempar nya pake duit , pasti gak menghindar malah di tangkep hehehe..

  4. hehehe says:

    Pa saya dapet ebook dari : http://www.ilkom.uns.ac.id/web/downloads/file/modulkuliah/kuliah/Buku%20OOP2.pdf
    kayaknya mengenai RPLT setelah saya baca dikit2…
    pa kalo OOP ama perancangan program berorientasi obyek bedanya apa ? Thanks…

  5. Kawahyu says:

    @hehehe
    OOP Object Oriented Programming, PBO Pemrograman Berorientasi Objek, Sama aja tuh nggak ada bedanya. Yang bikin beda cuma yang satu pake bahasa inggris yang satunya pake bahasa indonesia. Kalo Perancangan Berorientasi Objek yaa, pemodelan untuk merancangnya yang menggunakan pendekatan berorientasi objek.

  6. hakem2edu says:

    indonesia kan khasnya bala-bala, yaudah, di lempar ama bala-bala aja

    hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: