Selamat Tahun Baru, 2009!

Hepi nyu yer deh buat anda semua, ada apa di tahun 2009 ini? adakah sesuatu yang baru yang layak di perjuangkan, Selain konversi kompor minah (minyak taneuh) ke kompor gas dug (paur ngabeledug).. Selain harga bensin dan solar yang turun.. Selain krisis global.. Selain dilemparnya GW Bush Jr dengan sepatu oleh Al-Zaidi.. Selain fenomena UFO dilangit jakarta.. Selain.. banyak selain-selain lagi yang gak diharapkan muncul di tahun 2009. Yang pasti Januari ini Osama.. eh Obama dilantik jadi Presiden United State Of Amerika.. Yah mudah-mudahan beliau betul-betul menjadi Presiden Perubahan.. Baik untuk negaranya, bangsanya, dan seluruh bangsa dan negara di dunia (dan akhirat).

Tentunya, banyak harapan yang diinginkan di tahun baru ini, bahkan disetiap pergantian tahun. Ada yang mengharapkan dapet jodoh, ada yang mengharapkan dapet kerja, ada yang mengharapkan punya anak.. Banyak lah pokoknya, semuanya tentu saja harapan yang baik-baik.. Tapi tidak dipungkiri pasti ada juga harapan yang gak baik.. jikapun ada harapan yang gak baik tentunya alasannya jelas..

Kalo ditanya siap yang paling beruntung di tahun ini tentunya adalah para peramal yang kebanjiran job buat ngeramal ini dan ngeramal itu, meskipun belum tentu ramalannya benar. Terserahlah mereka mau meramal apa, boleh percaya boleh tidak, inikan negara bebas. Blog tetangga bilang katanya ada seseorang di Brazil sana yang sering berhasil ngeramal kejadian masa depan, termasuk kejadian Tsunami di Aceh lalu. Silahkan googling dengan keyword “Ramalan 2009”. Mereka bilang kalo di tahun dua ribu sembilan ini bakal banyak musibah. Ya iyalah tiap tahun juga ada musibah.. banjir di jakarta kalo musim hujan..

Semua kembali kepada diri masing-masing. Yang terpenting adalah tidak perlu di awal tahun saja kita berharap, setiap waktu dalam hidup kita jangan pernah berhenti untuk berharap.. selanjutnya yang terpenting adalah Ikhtiar kita.. usaha kita.. kerja keras kita.., berusaha untuk mewujudkan hari ini lebih baik daripada hari kemarin..

2 Responses to Selamat Tahun Baru, 2009!

  1. hehehe says:

    Selamat Tahun baru 2009 juga pa… semoga tahun ini menjadi lebih baik untuk kita semua…. harapan saya ditahun 2009 adalah dapet nilai RPLT tidak E,D, atau c… =))

  2. Kawahyu says:

    @hehehe
    Yaa mudah mudahan harapan anda di kobul. Yang jadi masalah adalah bagaimana saya bisa memantau anda di kelas kalo saya sendiri tidak tahu siapa anda. Apalagi kelas RPLT sangat banyak penghuninya (2 RT mungkin). 3 digit terakhir nomor anda berapa?? Selain itu semua nilai yang saya berikan sangat objektif, tergantung dari nilai tugas, nilai quis, absensi, UTS dan UAS yang anda peroleh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: