Wind Of Change

Malam nanti (WIB) adalah malam pengharapan bagi warga Amrik untuk sebuah perubahan. Malam nanti menurut WIK – Waktu Indonesia Kita, Barack Obama yang pernah tinggal di Indonesia akan dilantik menjadi Presiden Amrik ke-44, Presiden dari kulit berwarna pertama di Amrik. Ini seperti sebuah mimpi yang menjadi kenyataan, Luther King (seorang aktivis kulit hitam Amrik) pernah berkata dalam pidatonya bahwa suatu saat Keadilan akan ada di pihak mereka. Terpilihnya Barack Obama seperti pengejawantahan dari harapan itu. Selama ini warga kulit hitam selalu di anggap rendah oleh bangsa kulit putih, dan perlu 150 tahun agar bangsa kulit hitam bisa sejajar dengan bangsa kulit putih dalam hal kesetaraan hidup. Harapan sangat dititik beratkan pada Obama untuk mewujudkan mimpi-mimpi itu.

Kita lihat saja kiprah Obama untuk 100 hari kedepan. Apakah betul-betul membawa angin perubahan seperti yang digembor-gemborkannya dalam kampanye lalu, mampukah ia menepatinya? Barack memenangkan pemilu itu “sudah pasti“. Barack akan mewujudkan mimpi-mimpi tentang perubahan itu “belum pasti“. Banyak PR yang harus segera dikerjakan pemerintahan baru Amrik pimpinan Barack Obama. Salah satunya yang paling mendesak adalah masalah Agresi militer Israel.

Ada sesuatu dengan Agresi militer Israel ke Palestina. Apa sih tujuannya? Tujuannya seperti ingin menunjukan hegemoni Israel di Amrik, mengukuhkan bahwa Lobi Israel masih menjadi penentu kebijakan di Amrik. Apa buktinya? Buktinya Obama tidak berkomentar apa-apa mengenai agresi tersebut (atau menunggu saat yang tepat untuk menendang pantat Israel?). Ada apa dibalik semua itu?

Ini hanya perkiraan Kawahyu saja: Warga negara Amrik sendiri bahkan negara-negara lain juga banyak berharap kepada Obama untuk membawa angin perubahan. Kalo dipikir-pikir, alangkah hebatnya seorang Obama bisa mencalonkan diri jadi presiden dan menang pula. Yahudi sepertinya tahu betul situasi ini, (mungkin) mereka membiarkan Obama menang untuk maksud tertentu. Amrik akhir-akhir ini sebenarnya dalam keadaan terguncang, banyak negara bahkan warganya sendiri yang tidak suka akan kepemimpinan di amrik sebelumnya. Banyak juga yang benci kepada Yahudi yang selalu berada dibalik kekejaman Amrik. Nah, Amrik yang dibencisebelum” terpilihnya Obama menjadi presiden, kini menjadi diharapkansetelah” terpilihnya Obama. Bayangkan indahnya permainan politik ini. Ini seperti siasat untuk mengembalikan kepercayaan warga AS dan negara lain kepada pemerintahan di Amrik dengan satu kata yaitu: Change..

Coba anda ingat sejenak betapa bencinya kita terhadap GWBush, sampe-sampe dia dilempar sepatu. Bencinya kita terhadap dia berati menurunkan kredibilitas pemerintahan disana. Amrik dibenci – Yahudi merugi. Dengan terpilihnya Obama untuk membawa angin perubahan ternyata ditanggapi lain oleh Yahudi. Agresi militer Israel ke Palestina ada maksud ganda, pertama ingin menghancurkan Hamas, kedua ingin menunjukkan bahwa Obama nggak ada apa-apanya. Artinya Amrik masih dalam kendali Lobi Yahudi.

Nah dari sinilah kita bisa melihat bahwa dibalik sesuatu ada sesuatu yang lain dan mungkin sesuatu itu lebih dahsyat. Sama seperti terbakarnya depot pertamina terbesar kedua di Indonesia, penyumbang 20% BBM dalam negeri. Ini juga harus dipikirkan mengapa? Saat SBY menurunkan lagi harga BBM, eh malah kebakar Depotnya. Inikan aneh, seaneh kebijakannya menurunkan harga BBM menjelang pemilu, seaneh kondisi sebelum pemilu yang sudah biasa untuk saling menjatuhkan. Yahh, semoga angin perubahan itu benar-benar berhembus untuk kita semua. Peace, Save the Earth..

2 Responses to Wind Of Change

  1. Yana Haudy says:

    Kayaknya Obama (dlm soal kebijakan luar negeri) ga akan jauh beda dengan Bush. Soale tangan2 yahudi udah kuat mencengkram Paman Sam. Terpilihnya Obama, taruhlah memang akan membawa perubahan, tapi tentu aja perubahan buat negerinya sendiri bukan buat negeri lain.

    Kita berdoa aja. Amiin!😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: