Belum Beres..

Beberapa hari lalu saya sempat teriak… CIHUYY!! akhirnya bebas juga dari beban kerja yang tidak biasa. Bayangkan saja sejak awal Juni sampe akhir Agustus, beban kerja saya sangat Rrruarrr Biasaa, datang pagi ke kampus, pulang selalu diatas jam 9 malam, bahkan sempat jarum jam pendek menyentuh angka 1 dinihari. Tidak melihat matahari tenggelam dari balik jendela rumah jadi kebiasaan. Imbasnya adalah..

Nggak bisa ceting, Nggak bisa downloading, Nggak bisa Blogging! dan lain-lain lah, cuma sempat buka yahoo selama sepuluh menit, itupun digunakan untuk men-delete email masuk dari milis yang parkir selama 2 minggu. Kalo anda membaca tulisan saya ini berarti inilah saat terlama bagi saya untuk berada didepan komputer yang online.

Saya kira kerjaan saya sudah beres, ternyata masih banyak data yang berceceran yang perlu diberesin.. Duh nambah-nambah kerjaan lagi. Toh ini tugas negara.. apa mau dikata.. Life must goes on.. tapi kerjaan belum beres.

Leave a Reply

