Melihat Mereka Berbagi

Hari ini, bukan hari seperti biasa setelah setengah tahun menyibukan diri dengan kegiatan yang gak pasti.. Hari ini, hari yang sangat luar biasa. Luar biasa santai.. tanpa kerjaan di kantor cuma tanggung jawab aja untuk memeriksa soal ujian. Ah.. itu bisa dikerjakan nanti.. nikmati saja hari ini.

Senang bisa kembali ngeblog, senang bisa fesbukan siang hari dari kantor, senang bisa ngeliat mahasiswa/mahasiswi yang masih semangat untuk praktikum meskipun sudah masuk ke minggu liburan. Dan yang lebih senang adalah.. dilapangan sana.. banyak sekali para bapak/ibu guru dari 6 kota yang sedang antri untuk mendapatkan lembaran sertifikat tanda bukti sertifikasi guru, pengakuan menjadi pengajar profesional.. melihat mereka berbagi.. duh senangnya.. apa yang membuat saya lebih senang.. Andaikan mereka tahu bahwa sertifikat yang mereka pegang adalah hasil jerih payah kami..

One Response to Melihat Mereka Berbagi

  1. HeHeHe says:

    ya … saya juga ikut senang kalo bapak berbaik hati memberikan nilai A di mata kuliah yang bapak ajar kepada saya… =)) =)) =))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: