Waktu Silih Berganti

Empat bulan sudah, semua aktifitas terlewat begitu saja, sampai lupa di goreskan di blog.. Hmm ini bukan pertanda kalo aku sudah jemu dengan wodpres.. memang akhir-akhir ini lagi sering selingkuh dengan fesbuk. banyak yang bisa di ceritain disini, semenjak februari 2010, baru sekarang nulis lagi, gara-garanya sih klasik banget.. SIBUK.. Andai ‘sibuk’ adalah sesuatu yang bernyawa maka akan ku bunuh dia, sama seperti aku ingin membunuh ‘kemiskinan’, membunuh ‘kebodohan’, membunuh ‘penyakit’, supaya semua manusia bisa hidup tenang tertawa bahagia bersama-sama.

Sejak bulan Februari banyak sekali kegiatan yang menyita waktu. Jabatan sudah pasti menjadi penjahat nomer satu, harus bisa bekerja efektif sesuai tanggung jawab yang kian bertambah. Sosial juga ternyata menambah beban saja dan efek negatif dari fesbuk mulai kerasa. Aku difitnah!! Sudah biarkan saja, itu kata mahasiswa saya. Positif thinking aja kata teman-teman.. Dimutilasi aja kalo ketemu orangnya, kata tukang daging dipasar.. Wah ada-ada aja.. mudah-mudah gak kepikiran usul yang terkahir. Lalu aku mulai disibukkan lagi dengan Pengabdian menjadi panitia demi kesejahteraan bapak ibu guru. Dan disela-sela semua itu aku kembai ke fitrah menjadi seorang anak yang harus merawat Ibu-Bapaknya, semoga mereka selalu di beri kesehatan..

Waktu silih berganti, entah kapan bisa nulis lagi..

Leave a Reply

