Gara-Gara Supono!

Sorry bro namanya dipake! (anda bisa kunjungi supono.wordpress.com). Supono.. namanya singkat gak Nyunda banget untuk seorang Garut. By the way.. Supono tetaplah Supono, yang punya nama beken Supono Syafiq (untuk ini saya masih harus membuktikan lewat KTP nya), Beliau adalah teman sekelas saya di Magister SI-2011. Berawal dari obrolan via FB mengenai Hosting untuk sebuah File Sharing yang mendapat kegalauan dari seorang teman. Teman kami juga.. yang.. Ah sepertinya gak penting banget diceritakan disini.. sebagaimana Kawahyu yang tidak begitu suka berada dalam suasana semu obrolan rancu akhirnya mencoba klise dengan mengalihkan koment-koment di FB seputar kegalauan tadi dengan ide penelitian “Analisis Dampak IT terhadap Eksistensi Domba Garut” yang di jawab dengan koment “Hadooooh….” dari kang Pono.. entah karena terjepit pintu atau kelilipan sendal jepit, tapi yang pasti (berdasar perspektif saya) kang Pono udah bete dengan koment-koment saya.

So, apa yang dilakukan Kang Pono hingga dituduh sebagai sumber Gara-Gara:
1. Kang Pono menunaikan tugasnya membuat File Sharing Site dengan Hosting yg berbayar, sebagaimana yang diembankan padanya dulu. Salut saya dengan kondisi tugas bejibun gini. Dianggap oleh Kang Soni (teman kami juga) sebagai Mirror Site dari File Sharing Site yang telah eksis duluan. Saya lebih suka yang berbayar karena mau tidak mau harus siap ditagih buat patungan bayar Hosting. Artinya saya pun akan merasa memiliki hingga akan turun merawatnya. Dibandingkan dengan fasilitas sebelumnya, saya takut ada monopoli disana sebagai proyek percontohan. Tapi rasa memilikinya gak dapet.
2. Status FB kang Pono membuka mata saya untuk menjawab pertanyaan Bagaimana Cara Menghindari Galau? jawabannya: nulis aja di Blog. Akibatnya, saya harus mengucapkan banyak terimakasih pada Kang Pono karena telah berhasil menghidupkan kembali “Gairah” menulis saya di Blog (yang gak penting ini) yang sempat mati gara-gara bejibunnya tugas kuliah.

Salut buang kang Pono, Gara-gara anda (atau gara-gara kopi yang saya minum ya?? hmm..) malam ini lebih kreatif dibanding malam sebelumnya. Yang pasti saya tetap akan dukung anda menjadi Gubernur Jakarta!!

2 Responses to Gara-Gara Supono!

  1. jujur, utk kejadian ini fe bener2 ketinggalan, gak update gosip yang beredar, bener2 gak gaul euy, hehehehe….
    cuma hebat ih dgn adanya “gara-gara soepono ini”, kita jadi merasakan hal yang dinamis di kelas, dinamis dgn adanya lika liku laki laki *eh, salah fokus*
    Suatu saat, ini akan jadi cerita yg indah untuk dikenang.
    Makasih ya kang pono….. ^_^

  2. kawahyu says:

    Thx Fe, emang kang Pono sangat luar biasa, itulah sebabnya saya menjagokan dia sebagai kandidat gubernur jakarta.. Yup betul banget, mungkin (saya merasa), kelas kita itu sungguh luar biasa.. luar biasa aneh maksudnya.. tertawanya paling keras sampe kedengeran dari tangga menuju lantai 3.. Yang menarik adalah ‘perspektif-perfektif’-nya, sampe-sampe jumlah anak tangga dari lantai satu sampe lantai 3 dibahas.. demi Added Value.. yang pasti mahluk penghuninya juga gak kalah macan, Ada Trio Belel’s.. ada Trio Telkom.. ada Ungu’s Days, termasuk ada juga yang cinta mati dengan warna HIJAU..

Leave a Reply

