Kawahyu Blog

Assalamuallaikum..!
First think about me is a dificulty to think.. Yup, bener banget. Why mengapa? Sulit ya menceritakan tentang sesuatu, apalagi kalau sesuatu yang harus diceritain itu mengenai diri kita sendiri. Mungkin menceritakan peluang PSSI ikutan Piala Dunia lebih gampang diceritakan daripada menceritakan diri kita sendiri. Itulah yang membuat halaman ini menjadi banyak versi dan terus diedit supaya enak dibaca. Tulisan ini adalah cerita mengenai Kawahyu versi ke 4. Kata orang berganti-ganti tema untuk sebuah situs itu kurang baik (gak apa-apalah setidaknya kawahyu tidak berganti-ganti kelamin), tapi terus terang saja blog site ini telah mengalami perubahan tema dengan frekwensi yang cukup lumayan jika dibandingkan dengan mengganti popok bayi. Tema-tema tersebut adalah:

1. Kawahyu: Blog coba-coba
2. Kawahyu: Life Like a Bitter Chocolate
3. Kawahyu: Lelaki Sejati, Nggak Pake Kutang
4. Kawahyu: Another Blog Site

Yang pasti blog site ini “ada” bukan karena ketidaksengajaan, tapi memang sengaja dibuat untuk menampung curahan ide dari isi kepala kawahyu yang memorinya terbatas. Yang pasti Blog ini “tidak” dibuat untuk meng-Goblog-Goblog-i orang!

Terimakasih atas kunjungan Anda..
Save Our Earth..

9 Responses to Kawahyu Blog

  1. Waalaikum salam😉
    KAWAHyu terima kasih berkunjung blog saya. BTW mas Wahyu tinggal di Garut ya? Wah, saya kemaren maen ke Sabda Alam ajak keluarga. Coba tau bisa janjian kita di sana yaa … Ok, Kang sukses ya ..

  2. Kawahyu says:

    @ Jimmy
    Buku Kang Jimmy mencerahkan, dan bermanfaat terimakasih. Saya di Tasikmalaya. Newbie WordPress, lagi belajar nulis. hehehe

  3. monx says:

    nice blog. . .
    tar ujian PI jangan susa2 pa . . .🙂
    yang gampang2 az ia . . .

  4. Kawahyu says:

    @monk
    kalo soal ujiannya mudah berarti ada 10 soal. soal yang mudah lebih banyak dibandingkan soal yang susah (9 soal). Pilih yang mana?

  5. apoez says:

    ass..
    pak…

    saya lagi belajar biqin blog niy pak..
    heu..heu….

    mohon bimbingannya..

    btw, ntar UAS yang gampang ajah ya sual nya..
    wkwkwwk…..
    http://profiles.friendster.com/apoez

  6. daniel says:

    ass..

    pak mau tanya terakhir perwalian tanggal berapa???

  7. Kawahyu says:

    @daniel
    Perwalian buat semester berikutnya belum ditentukan waktunya. Biasanya sekitar bulan agustus. Nanti saya umumkan di situs ini bagian “Pengumuman” atau sering-sering aja maen ke kampus, ngeceng mahasiswa baru, bisi teu kabagian🙂. Selamat liburan.

  8. Yana Haudy says:

    btw, PSSI itu sekitar tahun 1958 pernah ikutan Piala Dunia lho!😀

    • kawahyu says:

      Kalo nggak salah juga pernah tuh waktu jaman VOC atas nama Hindia Belanda pernah juga ikutan Piala Dunia. Kalo 1958 saya belum tahu pasti, masih harus di cari dulu infonya. Thx.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: