Kawahyu Blog

Assalamuallaikum..!
First think about me is a dificulty to think.. Yup, bener banget. Why mengapa? Sulit ya menceritakan tentang sesuatu, apalagi kalau sesuatu yang harus diceritain itu mengenai diri kita sendiri. Mungkin menceritakan peluang PSSI ikutan Piala Dunia lebih gampang diceritakan daripada menceritakan diri kita sendiri. Itulah yang membuat halaman ini menjadi banyak versi dan terus diedit supaya enak dibaca. Tulisan ini adalah cerita mengenai Kawahyu versi ke 4. Kata orang berganti-ganti tema untuk sebuah situs itu kurang baik (gak apa-apalah setidaknya kawahyu tidak berganti-ganti kelamin), tapi terus terang saja blog site ini telah mengalami perubahan tema dengan frekwensi yang cukup lumayan jika dibandingkan dengan mengganti popok bayi. Tema-tema tersebut adalah:

1. Kawahyu: Blog coba-coba
2. Kawahyu: Life Like a Bitter Chocolate
3. Kawahyu: Lelaki Sejati, Nggak Pake Kutang
4. Kawahyu: Another Blog Site

Yang pasti blog site ini “ada” bukan karena ketidaksengajaan, tapi memang sengaja dibuat untuk menampung curahan ide dari isi kepala kawahyu yang memorinya terbatas. Yang pasti Blog ini “tidak” dibuat untuk meng-Goblog-Goblog-i orang!

Terimakasih atas kunjungan Anda..
Save Our Earth..

§ 9 Responses to Kawahyu Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: